Selasa, 30 Desember 2008

Windows dan Office Tuning

Nama: Safe XP 1.5.7.14
Sistem: Win 98, Me, 2000, XP
Info: http://theorica.mirrorz.com


Safe XP menawarkan banyak pilihan tweak untuk XP, Internet Explorer, dan MS Office dalam satu jendela (interface) program. Semuanya (30 option) dibagi dalam tiga bagian utama, yaitu General, Applications, dan Windows. Untuk memulai tuning, Anda cukup menandai atau menyingkirkan tanda di depan tiap option. Safe XP pun akan mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi-fungsi tweak sistem tersebut berturut-turut.



Beberapa setting untuk koneksi jaringan dan Media Player juga dapat Anda aktifkan atau nonaktifkan dengan klik. Jadi, Anda dapat menonaktifkan feature yang tidak diinginkan, misalnya MSN Messenger atau fungsi Phone Home Windows.

Walaupun ber-interface minimalis, SafeXP masih menyediakan panduan minimalis di bagian bawah jendela (status bar) bila Anda menggerakkan mouse di atas suatu option.

Tips : Tidak punya waktu untuk mencoba semua option? Cukup klik pada "Recommended Settings | Apply" agar PC Anda langsung dikonfigurasi secara optimal. Untuk menyimpan konfigurasi yang Anda buat sendiri, pilihlah ‘Save Settings to file’ di bagian kiri bawah jendela program.

 

Design by Amanda @ Blogger Buster